Home » » Treadmill elektrik NQ 5538

Treadmill elektrik NQ 5538

Posted by NQ |New Quality

Treadmill elektrik NQ 5538 - harga dan spesifikasi alat olahraga fitness Treadmill elektrik NQ 538 | untuk anda yang sedang mencari alat olahraga fitness treadmill elekktrik untuk fitness dirumah, cocok sebagai alat olahraga fitness untuk pembentukan tubuh yang lebih langsing dan ideal, untuk profile lengkap dari treadmill elektrik NQ 5538 berikut ini adalah spesifikasi alat olahraga fitness treadmill elektrik NQ 5538

Treadmill elektrik NQ 5538
Treadmill elektrik NQ 5538


Treadmil Elektrik memilikii 1 Fungsi.
Spesifikasi :
- Speed Range: 1-14/kh
- With Programs : P1 - P12
- With 15% Mnual Incline
- Running Belt Size: 40cm x 126cm
- With 1 LCD display windows with blue background
- Computer Fungtion: hand pulse, time, speed, distance, body fat and calorie
- Running board: MDF material with hight density, high elasticity and high intensity
- wheels for easy transportation
- With safety lock system
- Bisa dilipat jika tidak digunakan

Treadmill elektrik NQ 5538 mempunyai motor power yang dapat dipacu mulai dari kecepatan 1km/jam sampai dengan 14km/jam. anda dapat memacu kecepatan treadmill sesuai dengan kebutuhan anda, kondisi tubuh dan kebiasaan olahraga anda. anda bisa setting cepat maupun santai. untuk mempermudah anda dalam menggunakan alat olahraga fitness treadmill, telah dilengkapi juga dengan preset programs p1 sampai dengan p12 yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. untuk system kemiringan atau setting menajak anda bisa mengaturnya melalui incline, yang bisa anda setting secara manual. area berlari yang cukup luas yang akan memberikan anda keleluasaan dalam berolahraga fitness diatas mesin treadmill elektrik ini. area berlari juga terbuat dari bahan berkualitas yang kuat dan elastis. treadmill elektrik NQ 5538 dilengkapi juga dengan system monitor yang berfungsi untuk memantau aktivitas olahraga fitness anda, system monitor akan menampilkan informasi latihan seperti speed, time, distance, calory dan pulse. 

treadmill elektrik ini juga dilengkapi dengan safety lock system untuk keamanan dan untuk melipat treadmill telah dilengkapi dengan system hidrolis. mudah untuk dipindahkan dan disimpan.
NQ fitness Merupakan Distributor dan supplier alat olahraga fitness di indonesia
menyediakan berbagai macam alat olahraga fitness dengan harga yang terjangkau, kami juga didukung dengan kurir yang akan mengantarkan alat fitness yang anda beli, melayani pembelian dari seluruh wilayah indonesia. 
Anda juga akan dibantu untuk pengoperasian, perakitan dan Konsulasi alat olahraga fitness kami.
Melayani pembelian dari seluruh wilayah indonesia


0 komentar:

Posting Komentar