Home » » treadmill elektrik NQ 638 M NQ Fitness

treadmill elektrik NQ 638 M NQ Fitness

Posted by NQ |New Quality

treadmill elektrik NQ 638 M - Alat olahraga fitness dengan desain sporty dan system rangka yang bagus sehingga lebih kokoh. untuk anda yang sedang mencari alat olahraga fitness untuk digunakan didalam rumah atau untuk fitness center, treadmill elektrik NQ 638 M bisa menjadi pilihan untuk anda. treadmill Elektrik NQ 638 M mempunyai spesifikasi mesin sebagai berikut :


Spesifikasi Treadmill Elektrik NQ 638 M:
Motor 1,25 Hp counitues duty
- Running board : MDF Material w/ high density, high elasticity
- Karpet anti slip
- Speaker for , MP3 , USB , Bluetooth
- Bodyfat mengukur lemat di tubuh kita
- Program P1-P12+FAT
- Run Area / 1250 x 410 x 1,6 mm
- Speed / 1.0 14.0 km/h
- Manual incline 15%
- Blue LCD, pulse, time, calories, speed, distance.
- Folding w/ hidrolis system
- Massage
- Sit up

Treadmill electrik 4 fungsi dengan tampilan minimalis, namun terkesan mewah dan futuristic, rangka body yang tebal dan . Fungsi : lari/jalan, Sit up, Twister (berputar 360 derjat) dan Massager (pijat).
Dapat dilipat untuk memudahkan dalam penyimpanan, dilengkapi system hidrolic untuk memudahkan dalam melipat treadmill dan system safety lock untuk keamanan dan kenyamanan anda. Performa motor DC 1.25HP (horse power) yang tidak membutuhkan daya listrik yg besar, namun tetap ideal digunakan dalam kecepatan maximal yaitu 14 km/jam. pengaturan kecepatan yang mudah dan praktis melalui panel pengaturan kecepatan, anda bisa setting kecepatan treadmill sesuai dengan kebiasaan olahraga anda, atau sesuai kebutuhan dan kondisi tubuh.
NQ 638 M  merupakan treadmill electric favorit para olahragawan baik pemula ataupun profesional.
area running terbuat dari material berkualitas, dan dilengkapi dengan ansi slip. system monitor yang komplit dilengkapi juga dengan program treadmill p1 hingga p12 dan fat. system incline pada treadmill elektrik Nq 638 M menggunakan system incline manual, anda bisa setting incline ini dengan mudah. monitor layar LCd dengan background biru yang lebih menawan serta profesional. menampilkan informasi speed, time, distance, calori dan pulse. treadmill elektrik NQ 638 M dilengkapi dengan alat massager dan sit up yang lebih praktis.
NQ Fitness | New Quality fitness Menyediakan Alat olahraga fitness murah, baru dan berkualitas, Tersedia Berbagai alat olahraga fitness Home use dan komersial use seperti untuk fitness center,
Layanan pengiriman meliputi seluruh wilayah indonesia dengan pilihan pembayaran yang sangat mudah dan aman,
Keunggulan Membeli alat fitness di NQ Fitness

  1. Kami memangkas biaya iklan dan Promosi sehingga Harga lebih murah dari Harga di TV / Mall Dengan kualitas barang Yang sama
  2. Pilihan pembayaran yang mudah
  3. Beragam alat fitness dengan pilihan yang banyak
  4. Bisa Cod / bayar ditempat
  5. diajari cara pemakaian dan Dirakitkan
  6. Kami siap membantu Anda jika anda ingin berkonsultasi mengenai alat fitness yang kami jual

Demikianlah ulasan mengenai alat olahraga fitness Treadmill elektrik NQ 638 M. untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi kami untuk pemesanan.

Treadmill elektrik NQ 638 M, denpasar, bandung, semarang, surabaya, sidoarjo, tegal, jakarta, lampung, banjarmasin, banjarbaru, bekasi, purwokerto, kediri, solo, malang, rembang, pati, kudus, cirebon, tangerang


0 komentar:

Posting Komentar