Treadmill elektrik NQ 538 - 1

Posted by NQ |New Quality

Treadmill elektrik NQ 538 - 1 Alat olahraga fitness Treadmill elektrik NQ 538 1 merupakan alat olahraga fitness treadmill yang didesain simpel dan praktis, fokus pada olahraga untuk lari dan berjalan saja. treadmill elektrik ini cocok sebagai alat olahraga fitness untuk pembentukan tubuh yang lebih langsing dan ideal, pembakaran lemak dan kardio. treadmill elektrik dengan desain simpel dan praktis ini juga sangat kokoh karena dibuat dari bahan dan material yang berkualitas. berikut ini adalah spesifikasi dari alat olahraga fitness treadmill elektrik NQ 538 - 1.


Spesifikasi :
- Speed : 0.8 - 12 km / H
- With Programs : P1 - P12
- With 15% Mnual Incline
- Running Belt Size: 40cm x 126cm
- With 1 LCD display windows with blue background
- Max User : 110 Kg
- Computer Fungtion: hand pulse, time, speed, distance, body fat and calorie
- Running board: MDF material with hight density, high elasticity and high intensity
- wheels for easy transportation
- With safety lock system
- Bisa dilipat jika tidak digunakan

treadmill elektrik NQ 538 - 1 merupakan alat olahraga fitness treadmill yang menggunakan listrik untuk mengoperasikannya. treadmill elektrik ini dapat dipacu dengan kecepatan mulai dari 0.8 km/jam sampai dengan 12 km/jam. anda bisa menentukan kecepatan dari running treadmill ini sesuai dengan kebutuhan anda, kondisi tubuh anda dan kebiasaan fitness anda. treadmill elektrik ini juga dilengkapi dengan program treadmill p1 hingga p12 yang akan memudahkan anda dalam mengoperasikan dan program latihan anda.  system incline pada treadmill juga telah disediakan dan fungsinya adalah untuk memberikan anda sensasi berolahraga fitness seperti menanjak maupun mendatar. anda bisa setting system incline ini secara manual dan anda bisa melakukannya dengan mudah. area berlari atau running boar juga cukup luas ini akan memberikan anda keleluasaan dalam berolahraga fitness treadmill. untuk memantau aktivitas olahraga fitness anda, pada treadmill elektrik ini juga telah dilengkapi dengan system monitor yang berfungsi untuk memantau latihan anda system monitor akan menampilkan program lengkap dari treadmill ini dan informasi lain seperti kecepatan, waktu latihan, jumlah kalori yang terbuang, jarak yang sudah anda tempuh dan detak jantung anda. layar lcd yang mewah dengan background biru yang semakin mempermudah anda dalam membanca informasi treadmill. treadmill elektrik ini juga mudah untuk dipindahkan dan dilengkapi dengan safety lock system untuk keamanan. bisa dilipat ketika selesai digunakan sehingga lebih aman dan praktis.
Demikianlah informasi mengenai alat olahraga fitness treadmill elektrik NQ 538 - 1 untuk informasi dan spesifikasi alat olahraga fitness yang lebih lengkap silahkan hubungi kami untuk melakukan pemesanan, kami melayani pembelian dari seluruh wilayah indonesia dan bisa cod atau bayar dirumah anda.


0 komentar:

Posting Komentar