Home » , » Treadmill elektrik NQ 9938 DC

Treadmill elektrik NQ 9938 DC

Posted by NQ |New Quality

Treadmill elektrik NQ 9938 DC - Alat olahraga fitness dengan kualitas premium yang akan memberikan anda kepuasan dalam berolahraga fitness didalam rumah, kenyamanan saat berolahraga fitness dengan treadmill elektrik NQ 9938 DC akan memberikan anda sensasi berolahraga yang berbeda. treadmill elektrik NQ 9938 DC untuk anda yang mempunyai misi untuk peduli kesehatan, lebih bergaya dan profesional. treadmill elektrik ini mempunyai spesifikasi yang mewah modern dan desain yang dinamis. berikut ini adalah spesifikasi treadmill elektrik NQ 9938 DC


Spesifikasi NQ 9939 DC :
Motor: 3.0HP DC Motor
Speed: 1-20km/h
Computer Display: 1 Large LCD display blue backlit
Computer Function: Speed, time, distance, incline, calorie, pulse
Running Surface: 520x1500mm (20.5x59inch)
Incline: 15 section motor incline
Programs: 16 preset programs, body fat tester and 3 user program
Quick Button: Speed and incline button
Max. User Weight: 140kgs
Product Size: 1825 x 870 x 1425mm
Folding Size: N/A N.W.: 88kgs
G.W.: 98kgs
Certificate (Option): CE+ROHS+EN957
Function Option: HRC, chest belt and receiver, MP3, USB and SD card, pafer's APP

Treadmill Elektrik dengan desain mewah dan dengan body yang mantap ini memiliki motor dengan power 3 Hp, anda bisa memacu kecepatan dari treadmill elektrik ini mulai dari kecepatan 1 km/jam sampai dengan 20 km/jam. anda bisa berlari dengan sangat cepat menggunakan alat olahraga fitness treadmill elektrk ini. tingkat kecepatan running board dapat diatur dengan mudah sesuai dengan kebutuhan, kondisi tubuh dan kebiasaan olahraga anda. memiliki system monitor yang cukup luas dengan layar LCD dengan bakcground biru profesional. menampilkan informasi latihan anda seperti informasi kecepatan, waktu latihan, jumlah kalori terbuang, jarak tempuh dan informasi detak jantung. treadmill elektrik NQ 9938 DC memiliki area berlari / running board yang cukup luas menciptakan kenyamanan dan lebih leluasa. system incline yang canggih yang dapat memberikan sensasi menanjak maupun mendatar, anda dapat mengaturnya dengan mudah dan praktis melalui panel pengaturan incline pada treadmill.  untuk memudahkan anda dalam penggunaan treadmill pada treadmill elektrik ini dilengkapi juga dengan preset program yaitu p1 sampai dengan p16 yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda. tersedia tombol pengatur kecepatan dan incline sehingga anda bisa dengan mudah mengatur keduanya.  treadmill elektrik ini dilengkapi banyak fungsi tambahan yang bisa anda gunakan untuk memutar musik dan lain lain.
demikian spesifikasi dari alat fitness treadmill elektrik NQ 9938 DC, untuk informasi dan spesifikasi yang lebih lengkap silahkan hubungi kami untuk pemesanan. kami melayani pembelian dari seluruh wilayah indonesia dan bisa cod atau bayar ditempat.


0 komentar:

Posting Komentar